Lift Pengangkut Pasien RSUD CB Ternate Jatuh dari Lantai 4

Lift di Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Chasan Busori Ternate jatuh dari lantai 4 ke lantai 3. Beruntung pasien yang berada di dalam lift selamat namun 1 orang keluarga pasien pingsan.

Sebuah video yang sempat direkam petugas RSUD dr Chasan Busori Ternate yang diterima media ini memperlihatkan seorang keluarga pasien pingsan saat lift yang mereka naiki jatuh dari lantai 4 ke lantai 3.

Peristiwa ini terjadi di Gedung Bedah B, Instalasi Rawat Inap, Rumah Sakit Umum Daerah dr Chasan Busori Ternate pada pukul 11.00 WIT kamis pagi. (25/5/23).

Lift ini mengangkut 7 orang diantaranya 1 orang pasien 2 orang petugas dan 4 orang keluarga pasien. Menurut keterangan keluarga pasien, Lift tersebut naik dari lantai 1 ke lantai 4, namun saat sampai di lantai 4 lift tersebut jatuh secara tiba-tiba dan tersangkut ke lantai 3.

“Jatuh tiba-tiba pak, saat sudah di lantai 4, jatuh ke lantai 3, ada bapak saya di dalam lift yang mau berobat di lantai 4, satu orang pingsan” ujar Keluarga pasien.

Keluarga pasien dan petugas yang berada di dalam lift panik, bahkan satu diantara keluarga pasien jatuh pingsan. Hingga berita ini tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit, padahal usaha konfirmasi telah kami lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *