Pendaftaran Seleksi Bawaslu di Hari Pertama diminati 5 Peserta

Pendaftaran seleksi Badan Pengawas Pemilu, (Bawaslu) Zona II Maluku Utara telah dibuka hari ini, Senin (29/5/23) dan berlangsung hingga 7 juni mendatang. di hari pertama terdata baru 5 peserta dari 3 Kabupaten yang melakukan pendaftaran secara ofline.

5 peserta dari 3 kabupaten yaitu Ternate 1 orang peserta perempuan, Halmahera Selatan 2 peserta laki-laki, dan Sula terdapat 2 peserta yaitu 1 peserta laki-laki dan 1 peserta perempuan, sementara peserta dari Kota Tidore dan Taliabu belum melakukan pendaftaran.

Anggota Timsel Bawaslu Zona II Maluku Utara, Sahril Torano mengatakan, 5 peserta dari 3 Kabupaten yang melakukan pendaftaran di hari pertama ini adalah pendaftaran secara ofline untuk mendapatkan password agar kembali menguplod data ke Website Bawaslu RI.

“Jadi, 5 peserta ini telah kami terima berkasnya secara fisik namun belum terkonfirmasi secara online, nanti mereka menguplod datanya ke Bawaslu RI, karena syarat mendapatkan password website Bawaslu RI harus mendaftar secara ofline”ujar Sahril Torano Timsel Zona II.

Pembukaan pendaftaran seleksi Bawaslu zona II ini berlangsung sejak senin 29 mei hingga 7 juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *