Pelaku Pencurian Kasur hingga Kipas Angin di Ternate Telah Ditangkap Polisi

Tim Unit Reserse Mobil (Resmob) Polres Ternate, Maluku Utara berhasil menangkap satu pria terduga pelaku pencurian berinisial RSY di Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah, pada Sabtu (16/6/2023) pukul 14.30 WIT.

Barang milik warga area Sasa puncak, Kelurahan Sasa, Ternate Selatan yang digasak pelaku itu yakni satu Spring Bed merek comforta, satu pasang Kursi plastik serta Meja dan satu unit Kipas Angin.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, melalui Kasi Humas IPTU Wahyuddin, membenarkan, pelaku pencurian telah diamankan di Mapolres Ternate.

“Pasca kejadian pencurian di kelurahan Sasa, tim Resmob langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap terduga pelaku,” kata Wahyuddin, Minggu (18/6/2023).

“Pelaku diamankan sekira pukul 14.30 WIT, tepatnya di Kelurahan Maliaro langsung dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkap Wahyuddin.

Perwira dua balok itu menuturkan, seluruh barang bukti yang dicuri pelaku itu dengan nilai total Rp 7.450.000 (tujuh juta empat ratus lima puluh ribu rupiah).

Sebelumnya aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (15/6/2023) sakitar pukul 22.30 WIT, sejumlah barang hasil curian dibawa pelaku menggunakan sebuah mobil pick up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *