Polres Halmahera Timur Bagikan Ribuan Sembako ke Warga

Polres Halmahera Timur salurkan 500 paket sembako (Bansos) tahap II kepada Pengendara Bentor dan Masyarakat jelang hari bhayangkara yang bertempat di lapangan apel Polres Haltim. Senin (19/06/23).

Kapolres Haltim Akbp Setyo Agus Hermawan melalui Kasi Humas Polres Haltim Iptu Masqun Abdukish mengatakan, bahwa hari ini polres Haltim menyalurkan paket sembako tahap II oleh Kapolres Haltim secara simbolis kepada pengendara bentor dan masyarakat dan di lanjutkan oleh personil ke rumah-rumah warga yang membutuhkan.

“ada sebanyak 1250 paket dan hari ini adalah tahap II berjumlah 500 paket tahap 1 sudah dibagikan oleh Polres dan Polsek jajaran di minggu awal Juni sebanyak 750 paket sembako”ujar Iptu Masqun Abdukish.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sembako yaitu Masyarakat Desa Gamesan dengan jumlah paket sebanyak 125 Paket, masyarakat Desa Geltoli sebanyak 125 Paket, masyarakat Desa Teluk Buli sebanyak 125 Paket, masyarakat Desa Buli Karya sebanyak 125 Paket.

Kasih Humas juga menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Kami berharap kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada yang menerima, dan harapan kami di usia yang ke-77 ini, Polri makin dekat dengan masyarakat dan semakin menjadi Polri yang professional dan terpercaya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *