200 Peserta Seleksi Bawaslu Zona I dan Zona II Maluku Utara Ikut Tes Cat Hari Pertama

Sebanyak 200 peserta seleksi Bawaslu Zona I dan Zona II, Provinsi Maluku Utara mengikuti pelaksanaan tes tertulis (CAT) hari ini, Senin (26/6/23).

Seleksi tertulis ini dimulai pada pagi tadi pukul 08.00 WIT di UPT BKN Ternate, atau di jalan jati Metro, Kelurahan Jati, Ternate Selatan, Kota Ternate.

Ada 4 sesi pelaksanaan tes CAT yang diikuti 200 peserta hari ini, dan 4 sesi di tanggal 27 besok diikuti 195 peserta, jadi total Ada 8 sesi untuk gabungan Zona I dan Zona II.

Total sebanyak 395 peserta Seleksi Bawaslu Zona I dan Zona II mengikuti test yang berlangsung selama 2 hari, yaitu Senin hingga selasa (27/6/23).

Timsel Zona II, Sahril Torano mengatakan pelaksanaan tes hari ini berjalan lancar, dimana seluruh peserta terdaftar mengikuti tes CAT, meskipun terdapat satu peserta datang tidak tepat waktu.

“Semuanya berjalan lancar, tidak ada kendala hari ini semua peserta hadir mengikuti tes, Satu terlambat dari Halsel, Tapi masih tunggu konfirmasi dari BKN pusat, apakah dia masih bisa ikut di hari kedua atau tidak,masih menunggu konfirmasi” ujar Sahril.

Selain itu, Tim Seleksi juga mengimbau kepada peserta yang mengikuti tes pada tanggal 27 besok agar datang 1 jam sebelum tes berlangsung agar peserta dapat melakukan registrasi lebih awal di lokasi tes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *