Timsel ‘Minta’ Masukan Serta Tanggapan Masyarakat Tehadap Peserta Seleksi Bawaslu

Tim seleksi Bawaslu Zona II, Maluku Utara meminta agar masyarakat memberikan masukan serta tanggapan terhadap calon Bawaslu Kabupaten/Kota zona II. Tanggapan masyarakat tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan lolos dan tidaknya peserta seleksi. Senin, (11/7/23).

Timsel Zona II, Sahril Torano mengatakan tanggapan masyarakat dibuka sejak 24 juni hingga 14 juli. masyarakat diharapkan memberikan masukan serta tanggapan kepada peserta seleksi bawaslu dilengkapi bukti.

“Tanggapan masyarakat ini harus dilengkapi bukti yang kuat yaa, seperti misalkan peserta terevaliasi politik praktis atau peserta yang pernah di DKPP itu harus dilengkapi bukti dan diserahkan ke kami” ujar Sahril Torano.

Lanjut Sahril, sejauh ini belum ada tanggapan masyarakat yang masuk. “sejauh ini belum ada tanggapan masyarakat, kita tunggu saja” tutup Sahril Torano.

Untuk diketahui, masyarakat dapat memberikan masukan serta tanggapan dilengkapi bukti dan di serahkan ke sekretariat Timsel Zona II di Hotel Safirna lantai I, di Jalan Anggrek, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *