Sanksi Tegas Menanti Oknum Anggota DPRD ‘Mabuk’ di Indomaret

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah, PDI-P Maluku Utara, Muhammad Sinen, menyayangkan aksi tak terpuji yang dilakukan kadernya, Jonathan Pata Pata yang berbuat onar di sebuah gerai supermarket Desa Lelilef sabtu kemarin.

Muhammad Sinen mendesak pihak Kepolisian menindaklanjuti ulah Jonathan Pata Pata agar mendapatkan kepastian hukum. Hal ini disampaikan Muhammad Sinen saat ditemui sejumlah awak media. Minggu (30/7/2023).

“Tentu itu tindakan tidak terpuji, untuk itu kami meminta agar pihak kepolisian menindak lanjuti ulah Jonathan Tape Tape” tegas Wakil Walikota Tidore ini. (30/7/23).

Aksi tak terpuji ini, Kata Muhammad Sinen, sangat mencederai nama baik partai PDI-P untuk itu pihaknya tak main-main menindak tegas anggota DPRD dapil 1 Halmahera Tengah ini.

Capture video oknum DPRD Halteng bikin onar di gerai Indomaret Lelilef.

Diketahui, pada hari sabtu kemarin (29/3) sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang oknum Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah, bernama Jonathan Tape Tape membuat aksi tak senonoh di sebuah gerai supermarket.

Entah apa motifnya, oknum Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P ini memukul kaca depan supermarket menggunakan sekop, Ia juga berteriak mengancam sehingga membuat pengunjung gerai tersebut berhamburan keluar.

Anggota DPRD Halmahera Tengah ini diduga dibawah pengaruh minuman keras, hal itu berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat Jonathan Pata Pata berlagak mabuk.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 20.00 waktu Indonesia Timur sabtu (29/7/2023) kemarin. Licence Indomaret Maluku Utara, Agung AF mengatakan akibat ulah anggota oknum itu salah satu karyawannya mendapat kekerasan. Agung AF juga telah melaporkan Jonathan Pata Pata ke pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *