2 Pria Berboncengan Ugal-ugalan Tabrak Tebing Usai Gagal Bermanuver

Dua orang pria berboncengan mengalami laka lantas tunggal di jalan lintas Halmahera Gunung Mato, antara Desa Sagea dan Desa Gamaf, Kecamatan Weda Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, pada Minggu sore (10/9/2023).

Dua orang pria yang berinisial A sebagai penumpang dan AD sebagai pengendara ini, diduga dibawah pengaruh minuman keras dan ugal-ugalan saat menuju ke sebuah Perusahaan tambang setempat, mereka sempat melambung sebuah mobil tepat berada didepan mereka, namun gagal.

Pengendara tak sadarkan diri, dan dilarikan ke Puskesmas setempat. Sementara 1 korban lainnya hanya mengalami luka ringan.

Dua pekerja industri pertambangan ini, malah menabrak tebing setelah gagal melambung mobil didepan mereka karena panik berpapasan dengan mobil lainnya yang berlawanan arah.

Setelah menabrak tebing, dua pemuda ini kemudian nyungsep ke dalam gorong-gorong. akibat kecelakaan tersebut salah satu dari mereka tak sadarkan diri dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

“Kecelakaan jam 6 sore tadi, kayanya dorang lambung mobil terus dong panik dan tabrak tebing, 1 orang saja pingsan tapi so dibawa ke Puskesmas. Tadi pas saya angkat yang pingsan itu bau alkohol”ujar Ahlit saksi mata saat dimintai keterangan oleh Ternate Hits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *