Geram Sang Ibu Dimarahi, Seorang Anak Nekat Tebas Lengan Ayahnya

Seorang anak kandung tega menebas lengan ayahnya sendiri menggunakan parang, usai sang ayah terlibat cek-cok dengan ibunya. Peristiwa ini terjadi di Desa Tagia, Kecamatan Gane Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. Minggu (10/9/2023).

Menurut keterangan warga setempat, Peristiwa terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 08.30 WIT, dimana Pria bernama La Ere usia 54 tahun, terlibat cekcok dengan istrinya.

Sang anak berusia dewasa, yang menyaksikan kedua orangtuanya sedang adu mulut, Geram. Ia kemudian mengambil parang dan menebas lengan kanan ayahnya saat sang ayah hendak menaiki sepeda motor.

“Saat ayahnya naik motor, disitu pelaku langsung mengayunkan parang ke arah ayahnya, nah ayahnya blok dengan tangan”ujar saksi mata yang tak mau namanya dipublis.

Akibat kejadian itu, tangan korban mengalami luka berat di bagian lengan kanan, korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Pratama Bisui, namun setelahnya korban dirujuk ke RSUD Chasan Boesori Ternate.

Diketahui, saat ini Terduga pelaku yang merupakan anak kandung korban tengah di tahan di Polsek Gane Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *