Viral!! Manager Security PT IWIP ‘Kompori’ Pekerja asal Manado

Sebuah video yang di-posting akun TikTok @lendeot_300520 memperlihatkan Manager Security PT IWIP membakar semangat masa asal Manado yang hendak merespon kericuhan di Desa Lelilef pada Jum’at malam kemarin (22/9/2023).

Dalam video berdurasi 27 detik ini, lantas membuat netizen kedua kelompok geram, pasalnya, Pria didalam video tersebut mengatakan kepada kelompok pemuda asal Manado bahwa, kedatangan mereka adalah bekerja mencari uang, jika masalah datang “PIHAKNYA TIDAK PERNAH LARI”.

“Kita disini cari kerja dan cari doi (uang) kalau masalah datang Torang Tara lari ( kami tidak lari)”ujar pria dalam video tersebut menggunakan topi.

Video tersebut lantas viral dan mendapat berbagai tanggapan komentar ancaman antar kelompok, sejumlah netizen berpendapat ucapan Manager Security tersebut dapat memicu kericuhan berikutnya. Manager Komunikasi PT IWIP Mapalara membenarkan rekaman video tersebut.

Mapalara menjelaskan, rekaman video itu sudah dipotong, dimana Pria yang berbicara dalam video itu merupakan seorang Manager Security PT IWIP, Jouna Dengah.

Saat itu, Kata Mapalara, Security asal Manado Sulawesi Utara itu mencegah sekolompok pekerja yang hendak merespon kericuhan yang terjadi di Lelilef.

“Iya benar pak, cuma video itu dipotong. Kelanjutannya masih panjang, sebagai bagian dari diplomasi mencegah massa yang dinihari tadi sudah mau bergerak menuju bentrok”ujar Mapalara

“Syukur upaya meredam massa tersebut berhasil dengan baik, dan situasi mulai subuh tadi hingga saat ini sudah semakin kondusif”tutup Mapalara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *