Kebakaran Melanda Sebuah Rumah dan Satu Unit Mobil Sedan di Ternate

Sebuah rumah berlantai dua di RT 12, Kelurahan Jati Perumnas, Kota Ternate, Maluku Utara terbakar pada senin pagi, sekitar pukul 07.30 Waktu Indonesia Timur. Senin (25/9/2023).

Rumah tersebut terbakar beserta 1 unit mobil toyota sedan yang sedang terparkir di garasi rumah. Kebakaran itu, membuat warga sekitar panik dan berbondong-bondong memadamkan api menggunakan alat seadanya.

Sebagain warga lainnya terlihat berusaha mengevakuasi sebuah mobil sedan yang berada di garasi rumah, namun tetap saja mobil sedan tersebut hangus terbakar.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun menurut keterangan warga sekitar, kobaran api pertamakali muncul dari lantai satu rumah saat pemilik rumah yang bernama Saibun Taraju 40 tahun, beserta istrinya sementara tidak berada di dalam rumah.

“Sekitar jam 07.45 WIT kejadiannya, kami tidak tahu persis yang tahu itu anak-anaknya yang berada di dalam rumah, sementara tuan rumahnya lagi ke kantor. yang kami lihat api tiba-tiba muncul dari lantai 1 rumah” ujar Ketua RT Sidik Chan.

Api baru bisa dijinakkan setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerakan ke lokasi. Tidak ada korban dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *