Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia Setelah Jatuh Pingsan di Stadion GBK

Kabar duka datang dari Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, orang nomor satu di Halmahera Selatan, yaitu Bupati Usman Sidik meninggal dunia di RSUD Labuha pada Minggu sore (5/11/2023).

Bupati Halmahera Selatan ini, sebelumnya jatuh pingsan di tengah lapangan sepakbola, saat Ia ikut bermain dengan team Wartawan FC dalam laga Exhibition, Pembukaan Piala Bupati Cup di Lapangan Tuokona, Halmahera Selatan.

Pertandingan sepakbola itu berlangsung hingga babak ke 2. Namun tiba-tiba Usman Sidik terjatuh dan tak sadarkan diri. Tim medis pertandingan pun langsung membawanya ke rumah sakit namun sayang nyawa mantan Jurnalis ini tak tertolong.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Jenazah almarhum Bupati Usman Sidik akan dibawa dari Labuha Halmahera Selatan ke Ternate menggunakan Speedboat, dan dikebumikan di Ternate pada hari Senin.

Hingga berita ini ditayangkan, Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan belum mengeluarkan statement resmi penyebab kematian orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Selatan Selatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *