Moment Sultan Tidore Berapi-api Menyampaikan Orasinya Dihadapan Puluhan Ribu Warga

Aksi damai bela Palestina di Kota Ternate pada tanggal 3 Desember 2023 kemarin merupakan aksi pertama terbesar yang pernah dilakukan di Provinsi Maluku Utara, dimana dalam aksi itu Sultan Tidore, Hj Husain Alting Sjah berhasil membakar semangat 30 ribu orang lebih yang memadati kawasan Landmark.

Sultan Tidore Husain Alting Sjah, tampil sebagai orator handal dalam aksi kemanusian itu, dimana Ia berapi-api menyampaikan bahwa Pemuda Maluku Kieraha merupakan Pemuda pemberani serta pemuda Mujahid, yang akan selalu tampil terdepan membela harkat dan martabat sesame muslim demi misi kemanusian.

“Putra putra Maluku Utara adalah Putra Mujahidin, saya tidak tahu apa yang akan terjadi andaikata Palestina dan Gaza ada didepan mata kita, saya akan pertaruhkan segala apa yang saya punya untuk kemanusian, demi Allah, demi Rasulullah”teriak Sultan Tidore, Haji Husain ALting Sjah dihadapan puluhan ribu warga.

Orasi Sultan Tidore itu kemudian disambut takbir yang bergemuruh dibawah kaki gunung gamalama Kota Ternate. Dalam aksi bela Palestina tersebut juga dihadiri Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba serta Bang Onim, Putra Maluku Utara yang hidup di Palestina.

Dalam aksi tersebut, Masa mengirimkan Doa untuk warga Palestina yang menjadi korban serangan zionis Israel, masa juga menggalang donasi mencapai 1 Miliar rupiah dalam beberapa jam saja. Donasi tersebut akan dikirim langsung ke Palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *