Astaga!! Pria Parubaya di Halmahera Selatan Dikeroyok Hingga Babak Belur

Diduga karena mabuk, dua orang pemuda di Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut), mengeroyok seorang pria parubaya yang bernama Udin (50) hingga babak belur dan berlumuran darah.

Aksi kedua pumda yang menganiaya pria Parubayah itu terjadi di Desa Kaputusan, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan pada pukul 20.00 WIT Sabtu (25/11/2023) kemarin.

Korban dianiaya kedua pelaku dalam kondisi mabuk dengan mengonsumsi minuman keras jenis captikus, kedua pelaku tersebut bernama Aldo (20) dan Rahel (21).

Udin selaku korban ketika diwawancarai wartawan mengatakan bahwa sebelumnya Ia sempat berkata pada pelaku agar tidak melakukan pencurian ayam milikinya.

“Dorang ada empat orang duduk di dekat rumah kemudian saya bilang awas ngoni (kalian) duduk disitu akan ada ayam yang ilang lagi. Setelah itu sekitar jam delapan dorang (mereka) empat orang datang dirumah saya dan lakukan pengeroyokan terhadap saya,” jelas Udin diruang Reskrim Polres Halsel, Jumat (8/12/2023).

Udin menduga pengeroyokan itu dilakukan pelaku lantaran tersinggung dengan bahasanya.

“Saya curigai dorang tersinggung dengan apa yang saya bilang. Jadi yang saya bilang dorang pencuri ayam kemudian tersungging sudah pasti terlibat,” kata Udin.

“Datang dirumah saya ada empat orang tapi yang pukul cuma dua orang. Satunya tahan saya dari belakang dan yang satu dia pukul,” sambungnya.

Atas insiden tersebut, lantaran tidak menerima tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kedua pelaku, Udin kemudian melaporkan kedua pelaku ke Polres Halmahera Selatan untuk diproses hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, dengan nomor STPLP/189/X/2023/SPKT.

“Saya tidak terima baik karena dorang keroyok saya dalam kondisi mabuk makanya saya lapor dorang (mereka) di Polisi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *