Ayahnya Diseret KPK, Nazlatan Kasuba Minta Do’a Masyarakat Maluku Utara

Anak Gubernur Maluku Utara, Nazlatan Ukhra Kasuba meminta do’a masyarakat Maluku Utara atas dugaan kasus di KPK yang menyeret nama ayahnya KH Abdul Gani Kasuba, selaku Gubernur Maluku Utara.

Wanita berusia 29 tahun ini berharap sang ayah tidak terlibat dalam kasus yang saat ini ditangani KPK. Hal ini dikatakan Nazlatan Ukhra Kasuba saat bersama sang ibunda di Bandara Sultan Babullah Ternate pagi tadi. Selasa (19/12/2023).

Anak Gubernur Maluku Utara, Nazlatan Ukhra Kasuba saat di Bandara Sultan Babullah Ternate

“Bapak ada di Jakarta, kami mohon doanya yaa, semoga saja, kita lihat nanti, kami mohon doa”, ujar Nazlatan Ukhra Kasuba saat menuju pintu masuk Bandara Sultan Babullah Ternate.

Diketahui, Terpantau Istri Gubernur Maluku Utara, Faonia Djauhar Kasuba bersama anaknya Nazlatan Ukhra Kasuba, terlihat tiba di Bandara sekitar pukul 08.00 Waktu Indonesia Timur.

Istri Gubernur Maluku Utara, Faonia Djauhar Kasuba

Keluarga Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Gani Kasuba ini akan berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Batik Air, untuk menemui sang ayah yang diduga dalam pengawasan KPK, terkait dugaan kasus gratifikasi dan jual-beli jabatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *