Target 4 Kursi, PPP di Kepulauan Sula Gelar Kampanye Akbar 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kepulauan Sula menggelar kampanye Akbar di Desa Kabau Pantai, Kecamatan Sulabesi Barat. Selasa, (09/01/2024).

Terlihat dalam kampanye Akbar tersebut, turut dihadiri langsung Ketua DPC PPP Taliabu, Rismanto Tari dan Ketua DPC Kepulauan Sula, Bahaudin Soamole.

Pada saat kampanye Akbar itu berlangsung, masing masing kandidat Calon Legislatif (Caleg) anggota DPRD pun langsung memperkenalkan diri dihadapan para tamu undangan dan seluruh kader-kader yang dapat menghadiri Kampanye Akbar tersebut.

Para kandidaf caleng dari masing-masong dapil diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya seperti Rosna Soamole, Rabian Umasangaji dan Irfan enoebilek.

Di dalam orasi politik, Bahaudin selaku ketua DPC Kepulauan Sula mengatakan PPP dalam melaksanakan visi misi tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.

Ketika di tanya soal target pero lehan kursi, Bahaudin mengatakan PPP Menargetkan akan memperoleh 5 kursi di 4 dapil, di dapil ll 2 kursi dan di tiga dapil lainnya masing-masing satu kursi.

“Dari 4 Dapil, kami targetkan 5 Kursi diantaranya, Dapil II sendiri 2 Kursi, Dapil III dan Dapil-dapil yang lainnya satu kursi,” ujar Ketua DPC PPP Kepulauan Sula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *