Anis bakal ‘Berdiskusi’ dengan Generasi Milenial di Kawasan Land Mark Ternate

Calon Presiden nomor urut 1, Anis Rasyid Baswedan bakal menghadiri diskusi terbuka di Kawasan Land Mark Kota Ternate, yang dijadwalkan pada tanggal Senin 15 Januari mendatang.

Hal ini berdasarkan rapat kordinasi, Tim kemenangan daerah, atau TKD Calon Presiden nomor urut 1, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang berlangsung di Kantor Nasdem Maluku Utara, pada Kamis (11/1/24).

Rapat ini dihadiri perwakilan masing-masing ketua DPD partai koalisi, serta tim relawan dan perwakilan generasi milenial.

Dalam rapat tersebut menyebutkan, Anis juga melakukan kunjungan ke Kadaton Kesultanan Ternate, dan masyarakat adat Ternate, serta dilanjutkan berdiskusi bersama generasi milenial di kawasan land mark kota Ternate.

Ketua Tim Gerakan Rakyat Maluku Utara, Gazali Abdul Mutalib, mengatakan saat ini persiapan kedatangan Anis mulai rampung, dimana terdata 1000 lebih flayer dan Baliho telah didistribusakan untuk menyambut kedatangan Anis pada tanggal 15 Januari mendatang.

“Iya kami sudah mendistribusikan banyak flayer dan baliho sekitar seribu lebih untuk menyambut kedatangan Anis di Ternate pada tanggal 15 mendatang”ujar Ketua Tim Gerakan Rakyat Maluku Utara, Gazali Abdul Mutalib.

Selain itu, Ia juga menegaskan angka presentasi kemenangan Anis Rasyid Baswedan di Maluku Utara saat ini diprediksi mencapai 55 persen, hal itu menurut data survei internal mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *