Hadiri Rakerwil Muslimat NU di Maluku Utara, Khofifah Nyatakan Sikap Menangkan Prabowo Gibran

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan sikap politiknya secara personal bakal memenangkan kedua Paslon Capres -Cawapres Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Khofifah saat ditemui Sejumlah Awak Media ketika menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muslimat NU di Maluku Utara. Sabtu, (13/01/2024).

Menurutnya (Gubernur Jawa Timur), semua orang masing-masing punya hak politik pada saat Pemilu. Secara personal, ia memberi dukungan penuh terhadap kedua pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Secara personal kita semua punya hak politik bagaimana masing-masing kemudian melakukan ekspresi dari hal politik itu,” ujarnya.

Ia juga menekankan secara personal dan bukan Institusional dikarenakan dirinya masih menjabat sebagai Gubernur Jatim.

“Kalau saya secara personal bukan institusional ya karena saya juga sedang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. Saya sampaikan saya siap memenangkan paslon nomor 2 Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadiri kegiatan Musyawarah Wilayah dan Rapat Kerja Wilayah Muslimat NU di Maluku Utara bersama Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara Alien Mus yang juga selaku Anggota DPR RI Dapil V.

Kedatangan kedua aktor yang siap memenangkan Prabowo-Gibran di masing-masing wilayah itu dijemput langsung oleh anggota dan kader partai Golkar di Maluku Utara tepatnya di Bandara Sultan Baabullah Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *