KPU RI Resmi Umumkan Nama Timsel Provinsi dan Kabupaten di Wilayah Maluku Utara

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), resmi mengumumkan nama-nama Tim Seleksi (Timsel) KPU Provinsi Maluku Utara dan juga 10 KPU Kabupaten/kota.

Hal itu berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari dengan nomor 9/SDM.12-Pu/04/2024 terdapat 15 nama yang terdiri dari lima orang timsel KPU Provinsi dan 10 orang timsel KPU kabupaten/kota.

Dalam SK KPU RI tersebut menegaskan, Timsel KPU Provinsi dan Kabupaten/kota periode 2024 – 2029 akan mulai melaksanakan proses tahapan seleksi pada Januari hingga April 2024 mendatang.

Sementara untuk seleksi KPU Provinsi dan KPU kabupaten/kota dimulai pada Januari hingga Maret 2024.

Berikut Nama-nama untuk ke-5 Timsel KPU Provinsi sendiri diantaranya, Nurdin I. Muhammad, Ridha Azam, Darman Sugianto, M. Nazir Tamalene dan Reza Pratama.

Untuk Timsel Kabupaten/kota Zona I diantaranya, Abdurahman M. Ali, Iradat I. Kuylo, Juhari S. Tawari, Siti Barora Sinay dan Muhammad Asrul Pattimahu. Zona I membawahi Halmahera Barat, Kota Ternate, Kabupaten Sula, Halmahera Utara dan Halmahera Tengah.

Sedangkan 5 lainnya yang termasuk dalam Timsel Kabupaten/kota Zona II sendiri yakni, Hendra Kasim, Awaluddin, Mahli Awang, Novrizal Amir dan Wahyuni Bailusi. Zona II membawahi Kota Tidore Kepulauan, Halmahera Timur, Halmahera Selatan dan Kabupaten Taliabu dan Morotai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *