Bupati Suport Pemain Basketball Usai Menutup Pertandingan Season I

Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba, resmi menutup Student Basketball Leaggue season I 2023 – 2024 di lapangan Basket Koramil 1509-01/Bacan. Senin, (22/1/2024).

Penutupan pertandinagan Basket antar pelajar di tingakat SMP dan SMA itu di hadiri langsung oleh Kadispora Halsel, Sekretaris Koni Halsel, dan sejumalah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bassam memberi suport terhadap generasi muda pebasket Halmahera selatan khusunya para pelajar.

“Jangan berputus asa, harus tetap terus berusaha. Jangan berpuas diri dan kedepan masi ada kompetisi yang bisa mendorong untuk tetap berprestasi” ucap Bupati Bassam.

Selain itu, Bupati Bassam saat ini tengah menyusun rencana pembangunan Gelagang Olahraga Indoor yang dapat di gunakan oleh beberapa Cabang Olahraga (Cabor).

“Ada rencana untuk bangun Gor Indoor, namun saya harus pastiakan pagunya. Karena nanti kita buatnya bukan khusus satu cabor tapi serba guna, jadi nanti bisa di pakai untuk bulu tangkis, volly, Basketball dan lain-lain” jelas Bassam saat di wawancarai usai acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *