Anak Capres Anis Baswedan Silaturahmi di Kesultanan Tidore

Anak Calon Presiden Nomor Urut 1, Mutiara Annisa Baswedan dan sang Ibunda, Hj Fery Farhati Ganis bersama rombongan mengunjungi Kota Tidore, Provinsi Maluku Utara (Malut). Kamis, (25/01/2024).

Mutiara Annisa Baswedan diwawancarai mengatakan bahwa, untuk teman-teman semua yang ada di Tidore, baik yang Gen Z, Milenial dan pemuda untuk terus menghidupkan kembali kebudayan sudah lama hilang.

Dalam Kunjungan itu, Mutiara Annisa Baswedan bersama ibunya, meminta doa dan dukungan dari pihak kesultanan, Mutiara Annisa Baswedan juga terlihat diberikan kesempatan memasuki ruangan khusus kesultanan.

Selain, melakukan silataruhmi di Kedaton, rombongan keluarga Capres Anis Rasyid Baswedan ini juga melakukan kunjungan ke sebuah tempat produksi batik tenun, yang berupakan kain khas asal Tidore.

Mutiara mengatakan, dirinya harus banyak belajar dari sejarah Kota Tidore yang memiliki nilai sejarah yang luas, untuk itu, Ia meminta kepada generasi muda Kota Tidore agar selalu menjaga peninggalan leluhur karena itu menjadi nilai identitas.

“Teman-teman di Tidore yang sudah menghidupkan kembali kebudayan yang sudah lamah hilang, ini menjadi tanggung jawab kita bersama, semoga kedepannya bisa dapat pekerjaan yang baik, sukses dan semoga bisa memberdayakan bagi semua orang, ” ucap Mutiara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *