Pekan Ini Prabowo Dijadwalkan Bakal Kampanye Akbar di Ternate

Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui Sekretaris, Saiful Ahmad mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan melakukan kampanye Akbar di kota Ternate pada tanggal 06 Februari mendatang. Selasa, (30/01/2024).

Kata Saiful, informasi ini disampaikan berdasarkan koordinasi yang di lakukan ketua Tim Kampanye Daerah TKD Alien Mus kepada dirinya bahwa Capres Nomor Urut 2 itu akan melakukan kampanye Akbar di kota Ternate.

Namun jadwal kedatangan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto ke Ternate itu masi melakukan penyesuaian dengan jadwal kampanye dari Tim Kampanye Nasional TKN.

“Selain itu juga kedatangan Prabowo Subianto di Ternate ini juga di sesuaikan deng cuti kerja yang di usulkan sesuai dengan jadwal kampanye di beberapa daerah,” jelas Saiful.

Saiful juga menambahkan, sebelum kehadiran Cawapres Gibran ke Ternate itu disiapkan 30 ribu masa. Namun Itu berbeda dengan kehadira Capres Prabowo Subianto itu diatas 30 ribu yang akan hadir.

Iya menjelaskan, untuk masa dari kota Ternate bisa mencapai 30 ribu. Belum lagi dari kota Tidore, Halmahera Selatan dan Halmahera Barat. Itu pasti diatas 30 ribu.

“Sehingga tidak perlu kehadiran masa dari kabupaten lain,” singmat Saiful menjelaskan.

Lokasi yang disiapkan untuk kampanye Prabowo Subianto di kota Ternate, lapangan Ngaralamo Kelurahan Soa-sio ,Kota Ternate Utara, ProvinsiĀ  Maluku Utara.

“Namun itu nanti kita sesuaikan dengan jumlah masa yang dapat menampun lebih dari 30 ribu masa kampanye,” pungkasnya.

“Sehingga ada beberapa lokasi yang nanti kita siapkan seperti menggunakan jalan sweering tobohoko,” sambung Caleg DPRD Provinsi Dapil Ternate-Halbar ituĀ  (Saiful Ahmad).

Menurutnya, 40 ribu masa ini sangat berkeinginan kehadiran Prabowo Subianto di Maluku Utara. Saiful Ahmad selaku Sekretaris TKD optimis kemenangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran di Maluku Utara itu sangat tinggi.

“Karena di setiap kabupaten maupun kota itu mencapai 70 persen, sehingga Prabowo Subianto melakukan Hat Trick atas kemenangannya yang ke tiga di Maluku Utara,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *