Bupati Halsel Hadiri Peresmian Jembatan Mataketen Tagono Pulau Makian

Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba terus menampilkan sikap kepeduliannya terhadap Masyarakat Halsel. Bassam turut diundang dan menghadiri secara langsung peresmian Pembangunan Jembatan Mataketen – Tagono Pulau Makian pada Sabtu, (10/24) kemarin.

Hal ini juga merupakan bagian dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan terhadap Pulau Makian. Dalam peresmian tersebut, masyarakat setempat dengan antusias menghadirinya. Bupati Halsel pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Makian yang telah mengundangnya untuk meresmikan jambatan.

“Jembatan Mataketen – Tagono mempunyai peran yang sangat penting bagi masyarakat Makian. Pembangunan jembatan ini membuka akses yang lebih mudah menuju pemerintahan, layanan kesehatan, keamanan, dan juga meningkatkan akses ke Desa lain serta tempat usaha yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat”, ujar Bassam kepada Masyarakat yang ikut hadiri peresmian Pembangunan Jembatan Mataketen – Tagono.

Bahkan Orang Nomor Satu di Halsel itu juga mengatakan bahwa, dengan adanya pembangunan jembatan ini adalah pentingnya peran Pemerintah dalam memperhatikan kebutuhan masyarakatnya.

“Pemerintah harus merespon kebutuhan Masyarakat agar dapat memajukan Daerah dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Sarjudin salahsatu takoh Masyarakat di Pulau Makian menyampaikan terima kasih kepada Bupati Halsel Bassam Kasuba dan semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan jembatan Mataketen – Tagono ini.

“Semoga Pembangunan Infrastruktur yang lain dapat segera tersambung untuk mempermudah mobilitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pulau Makian”, tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *