TP-PKK Halmahera Selatan Sambangi Sejumlah Pesantren dan Panti Asuhan di Pulau Bacan

Sejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, diberi bantuan berupa Beras sebanyak 1 Ton, bantuan itu diberikan oleh Tim Penggerak PKK Halsel.

Ketua TP-PKK Halsel bersama pengurusnya memberikan bantuan Beras sebanyak 1 Ton itu saat menyambangi sejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang berada di Pulau Bacan.

Dengan tujuan Menebar Senyum Berkah Mereka yang sudah digagas oleh TP-PKK sendiri, Rifa’at Al Sa’adah selaku Ketua TP-PKK Halsel bersama pengurusnya menyambangi sejumlah Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang ada Pulau Bacan itu pada Selasa, (27/02) kemarin.

Istri Bupati Halmahera Selatan itu mengatakan tujuannya mengunjungi Pondok Pesantren dan Panti di sejumlah tempat untuk Menebar Senyum Berkah Merekah yang di gagas Tim Penggerak PKK Halmahera Selatan.

“Bantuan beras sebanyak satu ton ini merupakan inisiasi Tim penggerak PKK bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Alhamdulillah bantuan ini diterima dengan baik oleh pimpinan pondok pesantren,” kata Ketua TP-PKK Halsel itu.

Ny Rifa’at Bassam Kasuba berpesan, para Santri agar terus bersemangat menuntut ilmu untuk menyongsong masa depan yang jauh lebih baik.

“Semoga ini dapat membatu dan berkah, para santri belajar yang rajian kita doakan cita-cita menjadi penghafal Qur’an bisa tercapai,” tandasnya.

Sebelumnya Ketua TP-PKK Halmahera Selatan itu telah menyalurkan beras di masing-masing Panti Asuhan dengan kondisi serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *