Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba Ajak Warga Do’akan Mendiang Usman Sidik

Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba, mengajak warga di Kecamatan Kayoa dan Kayoa Selatan, mengirimkan doa untuk mantan Bupati Halsel, Almarhum Usman Sidik. ini disampaikan Bassam Kasuba saat mengunjungi Desa Tawabi Kecamatan Kayoa dan Desa Laluin Kecamatan Kayoa Selatan, Sabtu (23/3/2023).

Bassam mengungkapkan, pada tahun 2020, status dirinya sebagai Wakil Bupati Halsel berpasangan dengan Bupati Alm. Usman Sidik, namun di akhir tahun 2023, Bupati Usman lebih dulu menghadap sang kuasa, Allah SWT, sehingga dirinya menggantikan posisi Alm. Usman.

“Saya sebelumnya berpasangan dengan almarhum pak Usman. Namun, dalam perjalanan, pak Usman lebih dulu di panggil yang maha kuasa, sehingga saya sebagai wakil bupati menggantikan pak Usman sebagai Bupati Halsel dan melanjutkan program yang sudah kita canangkan bersama,”katanya.

Politisi PKS Halsel ini menambahkan, meskipun Alm. Usman sudah menghadap kepada sang pencipta, namun Alm. Usman juga sangat berjasa dalam membangun daerah ini, olehnya itu Bassam mengajak seluruh warga mengirimkan doa, agar Alm. Usman dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT.

”Pak usma merupakan putra asli Kayoa dan juga berjasa untuk daerah ini. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengirimkan alfatihah buat almarhum, agar dilapangkan kuburnya,”ujar Bassam, seraya membaca Alfatihah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *