Kapolsek Bacan Barat Bersama Pimpinan Forkopimcam Bagi-bagi Takjil Gratis

Kapolsek Bacan Barat bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis di Desa Indari Kecamatan Bacan Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut berlangsung di Pelabuhan Laut Desa Indari teapatnya pada hari Sabtu, (30/3/2024)  sekitar Pukul 16.00 Wit soreh tadi menjelang buka puasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

  • Kapolsek Bacan Barat Iptu Zulkifli Machmud, SH. MH. bersama anggota dan Bayangkari Ranting Polsek Bacan Barat.
  • Camat Bacan Barat Bpk. Abdul Karim dan staf beserta ibu2 PPK bacan barat
  • Kepala Puskesmas Indari Bpk. Baidhawi Kamarullah S.Km. M.Kes. Beserta staf. 
  • KUA Bacan Barat dan staf 
  • ⁠Kepala Sekolah SMA Neg 20 Halsel.

Kegiatan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Forkopimcam Bacan Barat kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan di Wilkum Bacan Barat.

Untuk menjalin dan menjaga silaturhmi antara Forkopimcam Barat Barat dengan warga masyarakat di Wilkum Bacan Barat khususnya Masyarakat desa indari, Iptu Zulkiflli bilang berbagi dengan warga maasyrakat dan para nelayan yang tidak sempat mempersiapkan berbuka puasa karena banyak aktivitas sampai sore hari.

Iptu Zulkifli menyebutkan ada 4 sasaran pembagian takjil gratis yakni, Masyarakat Desa indari, para penumpang datang dari labuha ke desa Indari, para motoris speed boat dan kapal perahu dan para nelayan

Kegiatan pembagaian takjil gratis oleh Forkopimcam Bacan Barat yang dilaksanakan mendapat respon positif dari masyarakat Desa Indari dan pada pukul 17.00 Wit, giat membagikan takjil gratis telah selesai, situasi saat itu juga tampak aman terkendali, para nelayan yang beraktifitas di Desa indari semuanya mendapatkan takjil gratis yang di bagikan sebanyak 100 Kotak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *