Bupati Tinjau Gedung Sekolah dan Jembatan Penghubung Antar Desa di Makian Barat

Halmahera Selatan – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba meninjau langsung kondisi bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri 50 Halmahera Selatan yang terletak di Desa Tegono, Kecamatan Makian Barat.

Selain itu, Bupati Bassam juga memantau langsung kondisi jembatan penghubung antar Desa di wilayah tersebut yang rusak akibat banjir. Tinjauan ini dilakukan Bupati Bassam Kasuba usai melakukan peresmian Masjid Nurul Huda di Desa Tegono pada Sabtu (22/6/2024).

Dalam tinjauan ini Bupati Bassam memastikan jika terjadi kerusakan bangunan sekolah dan jembatan penghubung, maka pihaknya akan melakukan pembenahan melalui anggaran daerah.

“Kami akan melihat mana yang lebih penting untuk diperbaiki atau diganti, dan kami akan segera melaksanakan pembenahannya karena ini sangat penting,” ujar Bupati Bassam Kasuba.

“Kami akan menghitung untuk perencanaannya dan kami akan segera melakukan rehabilitasi atau membangun yang baru,” tutur Bupati Bassam Kasuba.

Upaya kunjungan merupakan kepedulian Bupati terhadap infrastruktur dan fasilitas pendidikan di daerahnya, serta komitmennya untuk mendengarkan dan merespon kebutuhan masyarakat dengan cepat dan tepat. (SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *