AHM dan Ali Ibrahim Resmi Berpasangan Menangkan Pilgub Malut

Pemilihan Gubernur Maluku Utara di November 2024 mendatang semakin menarik. Pasalnya sebelum rekomendasi Partai politik keluar, semua Kandidat Bacagub terus melakukan konsulidasi dan saling meminang berkoalisi.

Seperti saat ini dilakukan oleh Ahmad Hidayat Mus dan Ali Ibrahim (AHLI) yang sudah resmi berpasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara (Malut) di November 2024 mendatang.

Keduanya secara terang-terangan menyampaikan Final Koalisi tersebut saat ditemui sejumlah Awak media.

Ahmad Hidayat Mus bakal calon Gubernur Maluku Utara mengatakan bahwa, dirinya sangat betul-betul siap untuk maju bertarung pada Pilgub di November mendatang.

AHM juga menjelaskan tujuan kedatangan dirinya bertemu dengan Capten Ali Ibrahim selaku Wali Kota Tidore adalah untuk membicarakan terkait dengan Pemilihan Gubernur.

Dikatakannya, hasil pembicaraan dalam pertemuan itu AHM menyebutkan Capten Ali Ibrahim siap dipinang sebagai Calon Wakil Gubernur Malut.

Maka dari itu lanjutnya,  AHLI atau AHM dan Ali Ibrahim siap mendulang suara dan memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur di November 2024 mendatang.

“Sejak 10 Tahun lalu, saya dan Kaka saya (Capten Ali Ibrahim) sudah bicarakan soal ini,” ungkap AHM.

“Sudah final, saya maju sebagai Gubernur dan Kaka saya Capten Ali Ibrahim sebagai Wakil Gubernur dan itu sudah jauh-jauh hari kami bicarakan,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Capten Ali Ibrahim juga membenarkan bahwa dirinya dan AHM sudah final berpasangan pada Pilgub Malut nanti.

“Iya benar, sudah final dan kami juga sudah rancang ini sejak 10 Tahun lalu sudah lama,” ucap bakal calon Wakil Gubernur Malut, Capten Ali Ibrahim Dihadapan sejumlah wartawan.

Selain itu, terkait komunikasi Partai Politik, keduanya mengatakan bahwa selalu dilakukan dan sangat intens. AHM dan Capten Ali juga menyatakan bakal final rekomendasi Partai tepat pada tanggal 27, Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *