Bupati Bassam Kunjungi Jemaah Haji Asal Halsel Tiba di Bandara Sultan Hasnuddin Makassar

Halmahera Selatan – Jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Selatan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Rabu 3 Juni 2024 dini hari.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba dengan penuh semanagat dan begitu perhatian.

Bupati Bassam Kasuba menunjukkan perhatian yang besar dengan mengunjungi embarkasi Sudiang Makassar untuk memantau secara langsung kondisi kesehatan jamaah haji.

Dalam kunjungan tersebut, Bassam tururt sedang ngobrol dengan para jamaah, mendengarkan pengalaman serta kondisi kesehatan mereka dan memastikan bahwa semua kebutuhan jemaah haji saat ini terpenuhi selama proses kepulangan.

“Kedatangan jamaah haji ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh kita semua. Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat bisa menyambut mereka secara langsung, memastikan mereka dalam keadaan sehat dan selamat setelah menjalani ibadah haji,” kata Bupati Halsel, Bassam Kasuba.

Bupati Bassam Kasuba menyatakan komitmennya untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada para jamaah haji serta masyarakat Halmahera Selatan umumnya.

Semenetara berdasarkan informasih yang diterima Ternate Hits, jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Selatan diperkirakan bakal tiba ke Halmahera Selatan pada Jumat 5 Juli 2024.

Kemudian, untuk persiapan penyambutan di Halmahera Selatan sedang dilakukan oleh pemerintah daerah dan keluarga jamaah.

Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan berharap para jamaah haji bisa kembali dengan selamat dan membawa berkah bagi daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *