Moment Anggota Polsek dan Brimob Bantu Kerjakan Pembangunan Masjid di Halmahera Selatan

Halmahera Selatan – Puluhan anggota Polsek dan Kompi 2 Batalyon C, Brimob Polda Maluku Utara patut diapresiasi atas inisatif membantu pengerjaan rumah ibadah atau Masjid Darusallam  di Desa Panamboang, Kecamatan Bacan Selatan, Halmahera Selatan. Minggu (14/7/2024).

Sedikitnya terpantau sekitar 20 anggota Brimob di Halmahera Selatan ini bahu-membahu membantu warga setempat melakukan pengecoran lantai 2 bangunan masjid yang baru mencapai 40% progres pembangunan.

Pembangunan Masjid Darussalam Desa Panamboang.

Salah satu warga setempat merasa terbantu atas partisipasi aktif Anggota Brigader Mobile atau Brimob Polda Maluku Utara ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada Anggota Brimob yang telah berpartisipasi atas pembangunan Masjid ini, semoga amal kebaikan mereka mendapat ganjaran pahala yang melimpah”ujar Sudin, Warga.

Sejumlah Anggota Brimob dan Polsek di Halmahera Selatan ikut membantu pengerjaan pembangunan Masjid di Desa Panamboang, Kecamatan Bacan Selatan.

Masjid Darussalam ini dibangun sejak awal Agustus tahun 2023 lalu yang material-nya dianggarkan melalui Badan Kesejahteraan Rakyat atau Kesra Setda Maluku Utara.

Pembangunan Masjid Darussalam Desa Panamboang.

Namun, Bangunan rumah ibadah ini mulai dikerjakan lagi sejak awal Juli 2024 dengan melibatkan sejumlah warga dan partisipasi anggota Brimob untuk mempercepat pembangunan Masjid tersebut.

“Awal pembangunan sejak Agustus 2023 lalu, kami koordinasi dengan penanggujawabnya lalu kami inisiasi mempercepat dengan melibatkan masyarakat dan partisipasi dari Brimob” ujar Kades Panamboang, Muhammad I Hakim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *