Pencarian Hari Ke Tiga, Dua Korban Banjir Bandang Ternate Kembali Ditemukan

Ternate – Upaya pencarian korban bencana banjir bandang di Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate membuahkan hasil di hari ke 3 pencarian. Tim sar kembali menemukan lagi 2 orang korban dalam kondisi tertimbun material lumpur. Selasa, (27/8).

2 korban merupakan ibu dan anak, yang diketahui bernama Minianti Musa dan Ajjanah, mereka ditemukan Tim Sar gabungan pada pukul 11.38 WIT.

“Pencarian hari ke-3 ini 2 korban kembali ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dna sudah dievakuasi di rumah sakit untuk diidentifikasi”ujar Kepala Basarnas Ternate, Fathur Rahman.

Proses penggalian lumpur dilakukan secara hati-hati untuk mengevakuasi jenazah yang berada direruntuhan bangunan yang tertimbun lumpur.

Dengan ditemukan 2 korban tersebut, Petugas tim tanggap darurat mencatat sudah 18 korban bencana banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara ditemukan hingga hari ini.

Sementara itu, Petugas Tim Sar masih melakukan proses pencarian terhadap 1 orang korban yang dilaporkan hilang. Proses pencarian dilakukan dengan pembagian sector A dan sector B, serta melibatkan 7 alat berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *