Ribuan Pendukung Antar Ubaid Yakub dan Anjas Teher Mendaftar di KPU

Halmahera Timur – Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub-Anjas Teher memadati ruas jalan Soagimalaha Kecamatan Kota Maba Halmahera Timur. Para pendukung tersebut mendampingi calon bupati dan wakil Bupati mendafatrkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Timur.

Ubaid- Anjas di dampingi Tim partai Koalisi dan Para pendukung mendatangi kantor KPUD Haltim pada pukul 10.00 wit menggunakan mobil berwarna hitam di kawal ketat para pendukung dan simpatisan yang memenuhi ruas jalan Kota Maba.

Kehadiran kedua calon tersebut di kantor KPU Haltim bersama LO dan Partai Pendukung di sambut oleh pimpinan KPU Haltim, tampak hadir Ketua KPU Haltim Sukardi Lite bersama sejumlah pimpinan KPU menggiring Ubaid-Anjas ke dalam ruangan untuk proses pendaftaran.

Amatan wartawan media ini, proses pendaftaran berlangsung mulai jam 10.00 hingga pkl 15.00 wit. Kegiatan pendaftaran berlansung aman dan kondusif dibawa pengawalan ketat pihak polres Halmahera Timur.

Peca pendaftaran Ubaid-Anjas langsung melaksanakan konfrensi pers di kediaman pribadi Bupati Haltim Ubaid Yakub di saksikan oleh seluruh simpatisan dan pendukung yang hadir sejak pagi.

Untuk di ketahui, padangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Taher, mendaftarkan diri di KPU Haltim pada hari pertama sebagaimana jadwal tahapan pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *