Ubaid Yakub dan Anjas Teher Optimis Menangkan Pilkada Halmahera Timur

Halmahera Timur -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ubaid Yakub dan Anjas Teher optimis kembali meraih kemenagan di 10 kecamatan yang ada di Halmahera Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Pernyataan politik itu di Sampaikan Ubaid Yakub saat konfrensi Pers yang berlangsung di kediamananya, selasa (27/08/2024).

Ubaid, saat ditanyai optimismenya dalam memenangkan pertarungan politik tahun ini, mengaku jika dirinya dan Anjas Taher masih tetap optimis untuk menang telak pada pilkada 27 november nanti.
“Kita masih sangat optimis meraih kemenangan di 10 kecamatan seperti tahun 2020 silam,” tegasnya.

Kata dia, optimisime tersebut bukan tanpa dasar, pasalnya hingga pendaftaran hari ini, pihaknya telah memperoleh sebanyak 8 partai pengusung diantaranya Golkar, PDIP, Gerindra, Garuda,PKS, Nasdem Hanura dan PBB ditambah tiga partai pendukung PPP, Partai Umat dan PKN.

“Dengan presentasi partai politik yang ada saja kita sudah lebih dari 60 persen, makanya kita sangat optimis,” katanya.

Ubaid juga menegaskan pihaknya tetap berkeyakinan penuh atas capaian partai yang ada saat ini, dimana perolehan partai parati yang ada sudah memenuhi suara hingga 60 persen lebih.
” Jadi kita tidak asal bicara diatas kertas, kita juga akan buktikan itu,” ucapnya dengan nada optimis.

Untuk di ketahui, dalam konfrensi pers tersebut, para Pimpinan partai pengusung juga turut menyampaikan stakmen politik untuk memenangkan Ubaid-Anjas pada polkada tahun ini.

“Dengan keikhlasan dan komitmen untuk membangun daerah dari kedua calon bupati kita Bapak Ubaid dan Anjas Teher, kita hanya ingin menegaskan bahwa proses pembaguan harus di lanjutkan untuk memengkan Ubaid Yakub dan Anjas Taher,” ungkap ketua DPC PDIP, Djhon Ngoraitji saat menyapkan pernyataan politiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *