Diantar Ribuan Pendukung, IMS -ADIL Resmi Mendaftar di KPU Halmahera Tengah

Halmahera Tengah – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Djumaidi diantar ribuan  pendukung dan simpatisan menuju ke Kantor KPU Halmahera Tengah untuk menadaftar pada Pemilihan Kepala Daerah setempat. Kamis (29/8/2024).

Bapaslon yang dikenal dengan slogan ISM – ADIL ini memulai verifikasi berkas partai pendukung di KPU Halmahera Tengah pada pukul 11.00 waktu indonesia timur.

Berkas Bapaslon yang didukung oleh Partai Golkar, Gerindra, Hanura, PBB dan PAN, ini dinyatakan lengkap oleh KPU Halmahera Tengah usai melakukan pemeriksaan beberapa saat.

Ketua KPU Halmahera Tengah, Rahman Tekka mengatakan sudah ada 3 pasangan calon yang telah mendaftar, salah satunya Paslon IMS – ADIL.

“Kemarin sudah ada satu Paslon yang mendaftar, hari ini ada dua Paslon, salah satunya yang baru saja kita saksikan, dan berkasnya dinyatakan lengkap” ujar Ketua KPU Halmahera Tengah, Rahman Tekka.

Sementara itu, Calon Bupati Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangadji mengatakan, dirinya siap mengorbankan waktu, tenaga dan segala urusannya hanya untuk Halmahera Tengah yang maju, untuk itu dirinya bertekad memenangkan Pilkada Halmahera Tengah.

“Demi Halmahera Tengah yang maju, kami berkomitment siap mengorbankan tenaga, pikiran waktu dan lain-lain untuk masyarakat maka dengan itu insyallah kami memenangkan Pilkada Halmahera Tengah” tandas Calon Bupati Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangadji.

Usai mendaftar di KPU, Paslon ISM – ADIL kemudian menggelar deklarasi besar besaran Kota Weda Halmahera Tengah, Ikram terlihat disambut ribuan pendung saat dirinya berorasi dihadapan pendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *