Imam Masjid ini Dapat Umroh Gratis dari Pemerintah Halmahera Selatan

Bacan – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba mengahadiahkan umroh gratis kepada Imam Masjid Desa Gayap, Anwar Ishak. Minggu (8/9).

Momen penuh haru ini berlangsung saat Bupati mengunjungi Desa tersebut untuk menyalurkan program umroh gratis kepada Imam masjid setempat karena telah membimbing masyarakat.

“Saya tidak pernah menyangka akan diminta oleh Bupati untuk berangkat umroh secara gratis,” ucap Anwar, Imam Masjd, dengan nada harunya.

Anwar juga mengungkapkan rasa syukur yang mendalam dan berterimakasih kepada Bupati Bassam Kasuba atas hadiah yang begitu berarti, tidak hanya bagi dirinya tetapi juga keluarganya.

Untuk diketahui, hadiah umroh ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi Anwar sebagai tokoh agama yang telah lama membimbing masyarakat Desa Gayap.

Bupati Bassam Kasuba memberikan hadiah umroh ini sebagai bagian dari programnya untuk menghormati dan menghargai peran penting para imam masjid di seluruh Halmahera Selatan.

Langkah ini menunjukkan komitmen Bupati dalam mendukung para pemuka agama yang memainkan peran kunci dalam menjaga kehidupan spiritual dan sosial masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *