Seorang Nenek di Halmahera Barat Dilaporkan Hilang saat Berkebun

Jailolo – Seorang nenek berusia 84 tahun asal Desa Biamaahi, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara dilaporkan hilang saat pergi berkebun.

Wanita usia lanjut yang diketahui bernama Bladina Katigide ini dikabarkan tak kembali kerumahnya sejak hari Rabu 11 September lalu, warga setempat juga telah melakukan pencarian hingga saat ini. Minggu (15/9).

Menurut Jerio salah satu warga setempat saat diminta keterangan mengatakan bahwa nenek berusia 84 tahun itu bersama anak perempuan dan menantunya tinggal di kebun.

”Dorang (mereka) kan memang tinggal di kebun pas istirahat siang jam 12 dorang kaget nenek sudah tidak ada,” kata Jerio saat dikonfirmasi media ini melalui pesan whatsap.

Dari kejadian itu warga setempat langsung melakukan pencarian dan membagikan kelompok untuk mencari nenek dikebun, Kata Jerio, keluarga dari nenek tersebut sudah melaporkan ke pihak polisi.

Jerio bilang, pencarian dilakukan warga tadi malam sekitar pukul 08:00 Wit malam dan diakhiri pada pukul 02:00 Wit dini hari, sampai saat ini belum ada tanda tanda dari nenek.

“Harapannya nenek bisa cepat ketemu agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga mengingat nenek sudah tua,” harapnya.

Sementara itu, Kaur Pemerintahan Desa (Pemdes) Biamaahi, Alfan Hamel mengatakan bahwa saat ini masih dalam proses pencarian dengan besar harapan cepat ditemukan.

” Iya sekarang torang masih proses pencarian dan pencarian ini sejak kemarin dari jam 1 hilang atau keluar dari rumah sampai sekarang belum ketemu, harapan kami semoga cepat ditemukan nenek tersebut dengan kondisi yang masih sehat dan selamat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *