Nenek di Halmahera Barat yang Hilang Berkebun Masih Dalam Pencarian

Jailolo – Kepala Desa (Kades) Biamaahi, Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel), Kabupaten Halmahera Barat, Muhiddin F Radjilun melibatkan sejumlah Desa tetangga untuk mencari nenek Bladina Katigide yang hilang di kebun sejak hari Rabu lalu.

Muhiddin mengatakan, bahwa Ibu Bladina Katigide, berusia 84 tahun ia memiliki tiga orang anak dari dua laki laki dan satu perempuan yang tertua. kini beliau masih dalam pencarian.

“Tepatnya pada Kamis 12 September 2024, Bladina Katigide di bawah ke kebun dan tinggal bersama anak perempuan yang bernama Meiske Mamaghe,” kata Muhiddin.

Muhiddin mengisahkan, kejadiannya pada Sabtu (14/09) Meiske sedang tertidur kemudian ibunya (Bladina Katigide) keluar dan berjalan entah kemana sudah meiske kemudian mencari kemana mana namun tidak di temukan, kemudian Meiske memberitahukan kepada pemerintah Desa dan masyarakat kemudian berbondong-bondong datang ke tempat kejadian.

“Pencarian itu berlangsung pada Sabtu sampai saat ini masih belum saja ditemukan warga masyarakat sementara mereka masi terus melakukan pencarian Bladina belum di temukan,” katanya.

Dikatakan Kades, hari ketiga pencarian pihaknya selaku pemerintah Desa memohon bantuan Desa Desa tetangga untuk bersama sama mencari nenek Bladina.

“Dalam hal ini saya sangat berharap supaya pihak pihak terkait bisa terlibat dalam proses pencarian supaya bisa secepatnya di temukan, kami Pemerintah Desa juga sedang berupaya, sehingga besok kami libatkan Desa Desa tetangga untuk sama sama melakukan pencarian,” terang kades.

“Tentunya keluarga sangat gelisa dan sedih berharap orang tua mereka bisa secepatnya di temukan,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa yang terlibat dalam pencarian nenek Bladina Katigide diantara Pemerintah Desa, Babinsa dan bhabinkamtibmas serta masyarakat Desa Bhabinkamtibmas dan sejumlah desa tetangga lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *