KPU Maluku Utara Jadwalkan Pengundian Nomor Urut Paslon, Simak Waktunya!

Ternate – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Provinsi Maluku Utara telah menjadwalkan pengundian nomor urut dan penetapan pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah Maluku Utara.

Kordinator Devisi Teknis, KPU Maluku Utara, Reni Syafruddin A Banjar, menjelaskan penetapan Paslon akan digelar melalui rapat pleno pada tanggal 22 September mendatang di Ibu Kota Sofifi, dan dilanjutkan pengundian nomor urut Paslon pada tanggal 23 September.

“Rencana penetapan pasangan calon ini kita rencanakan melalui rapat pleno terbuka. jadi di rencanakan pada tanggal 22 pukul 10.00 WIT, di Ibu Kota Sofifi, kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor urut di tanggal 23 Sepetember ini”ujar Reni Syafruddin, Kardiv Teknis, KPU Maluku Utara.

Selain itu, KPU Maluku Utara juga telah membuka tanggapan masyarakat terhadap 4 Bapaslon ini, dimana hingga hari terakhir yaitu tanggal 18 September KPU tidak menerima satupun tanggapan masyarakat terhadap 4 Bapaslon tersebut.

Kordinator Devisi Teknis, KPU Maluku Utara, Reni Syafruddin A Banjar, juga mengatakan pemeriksaan berkas mulai dari tahap penelitian administrasi, verifikasi, dan klarifikasi berkas terhadap 4 pasangan bakal calon Gubernur Maluku Utara telah dilakukan pihaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *