Ridwan Yamin : Rakyat Tentukan Nasib Tidore, Maka Jangan Pilih Kucing Dalam Karung

Tidore – Kampanye terbatas yang digelar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore nomor urut 2 Syamsul Rizal Hasdi dan Adam Do Djafar di Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore dibanjiri ratusan warga. Kampanye tersebut juga diwarnai dengan seruan SAMADA Walikota Tidore Baru. Sabtu (28/9).

Dalam orasi Politik yang disampaikan Ketua Demokrat Kota Tidore, Ridwan Yamin, menyatakan bahwa rakyat berhak menerima pendidikan dan pemahaman Politik yang baik, bukan diprovokasi dan di adu domba.

Hal ini dikatakannya karena kondisi Politik di Kota Tidore berjalan tegang dan berpotensi tidak sehat, oleh sebab itu Ia berharap rakyat Kota Tidore tidak mudah terprovokasi.

Antusias warga Kelurahan Goto, Kota Tidore menghadiri Kampanye terbatas Paslon SAMADA. Sabtu (28/9).

“Kondisi rakyat di Kota Tidore ini diprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, bahkan ada yang menyebutkan bahwa ‘lawan saya sama saja lawan tuhan’ Nauzulbillah, ini bukan pendidikan politik yang baik buat masyarakat”ujar Ujar Ridwan Yamin.

Ridwan juga menambahkan bahwa rakyak berhak menerima pemahaman dan pendidikan politik yang baik karena rakyatlah yang menentukan negeri Kota Tidore 5 tahun kedepan, untuk itu Kata Ridwan, jangan pilih kucing dalam karung.

“Rakyat menentukan negeri ini 5 tahun yang akan datang, kemana negeri ini dibawa, rakyat juga berhak menerima Pendidikan Politik dan Pemahaman Politik supaya rakyat jangan pilih Kucing Dalam Karung”tutup Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *